Acara E3 Masa Depan Mungkin Digelar Offline dan Online Secara Bersamaan

Avatar of Syaipul A
Pierre-Louis selaku President dari ESA berbicara tentang masa depan dari E3.
Acara E3 Masa Depan Mungkin Digelar Offline Dan Online Secara Bersamaan
E3 | Youtube

2021 mungkin adalah tahun cukup baru untuk E3 alias Electronic Entertainment Expo. Bagaimana tidak, acara tahunan ini untuk pertama kali akan digelar secara online setelah sebelumnya digelar secara offline.

Keputusan ini dibuat tentu karena kondisi dunia saat ini yang memang tidak memungkinkan untuk bertemu satu sama lain di kehidupan nyata. Terlebih lagi acara E3 setiap tahunnya terus berkembang sangat pesat dan mempertemukan gamer di seluruh dunia dalam satu tempat.

E3 digelar secara online untuk pertama kali!

Acara E3 Masa Depan Mungkin Digelar Offline Dan Online Secara Bersamaan
E3 | Gamedaim

Perubahan besar seperti ini memang sangat menarik, namun dilain sisi juga cukup sulit untuk diterima secara tiba-tiba. Terlebih lagi E3 memang identik digelar secara offline alias tatap mata satu sama lain antara fans, jurnalis, pengembang sampai penerbit.

Namun, cukup menarik melihat bahwa E3 yang akan digelar secara online ini sukses besar. Ada kemungkinan bahwa kondisi ini akan membuat E3 di masa depan akan kembali digelar secara online meskipun kondisi dunia sudah aman.

Masa depan dari E3

Acara E3 Masa Depan Mungkin Digelar Offline Dan Online Secara Bersamaan
E3 | suara.com

Dilain sisi, E3 juga identik dengan offline, jadi menghilangkan tradisi tatap mata tersebut pun cukup sulit. Namun bagaimana jadinya jika di masa depan E3 akan digelar offline dan online secara bersamaan? Tentu ini tidak mustahil.

Bos besar dari ESA selaku penyelenggara dari E3 sendiri berbicara tentang hal ini. Yang mana ia berharap bahwa E3 di masa-masa mendatang akan bisa digelar secara offline mau pun online secara bersamaan.

Tentu E3 2021 akan membuka pintu untuk menggabungkan acara tersebut menjadi offline dan online di tahun depan atau pun seterusnya. Berbicara dengan gamesindustry.biz, Pierre-Louis mengatakan bahwa fokus mereka memang ke E3 pekan ini, namun EA juga akan belajar dari tahun ini dan apa yang akan mereka dapatkan nanti.

Terlepas dari itu semua, E3 tahun ini akan segera digelar mulai dari tanggal 12 sampai 15 Juni mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share