menu
Halogame.id
HalogameBeritaBangladesh Banned Game PUBG Mobile dan Free Fire

Bangladesh Banned Game PUBG Mobile dan Free Fire

Bangladesh Banned Game Pubg Mobile Dan Free Fire

Bangladesh akan banned game PUBG Mobile dan Free Fire selama 3 bulan.

Melansir dari Daily Star, dikabarkan bahwa PUBG Mobile, Free Fire dan beberapa aplikasi lainnya akan segera terkena banned di Bangladesh. Hal ini karena aplikasi-aplikasi ini disebut-sebut akan sebagai perusak dan akan di banned dalam kurun waktu 3 bulan.

Keputusan ini sendiri mengikuti perintah pengadilan. Dimana pengadilan di Bangladesh menyatakan bahwa tindakan mereka untuk membanned PUBG Mobile, Free Fire dan aplikasi lainnya akan menyelamatkan anak-anak dan remaja dari degradasi moral dan sosial.

PUBG Mobile dan Free Fire kembali di banned di India

Bangladesh Banned Game Pubg Mobile Dan Free Fire
PUBG Mobile | HD Wallpaper

Lebih detailnya, beberapa game dan aplikasi yang akan diblokir ini adalah PUBG Mobile, Free Fire, Tiktok sampai Bige Live. Namun proses banned ini tentu tidak lah mudah. Terbukti bahwa saat tulisan ini diterbitkan, pemain masih bisa bermain game tersebut.

Menurut kabar, proses banned ini akan selesai tepatnya 2 – 3 bulan dimulai dari hari ini. Sebelumnya PUBG Mobile juga telah di banned di negara India karena pengaruh buruk game tersebut untuk anak-anak di India.

Berikan pengaruh buruk

Bangladesh Banned Game Pubg Mobile Dan Free Fire
Free Fire | Gamebrott

Namun, belum lama ini telah dibuka kembali karena berbagai alasan. Kini, Bangladesh adalah salah satu negara yang juga akan membanned game besutan Tencent Games ini. Sedangkan momen ini menjadi yang pertama kali untuk Free Fire terkena blokir di sebuah negara.

Apakah Indonesia akan melakukan hal yang sama di masa mendatang? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Dot Esports