Berita

Kreator Bloodborne Demake, Umumkan Bloodborne Kart

Nama FromSoftware mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu semua. Studio dengan kemampuan untuk meracik game bergenre souls-like ini sampai sekarang masih sangat eksis dan telah kembali ke permukaan baru-baru ini dengan Elden Ring.

Namun, bagaimana dengan nama FanSoftware? Apakah kamu pernah mendengar nama tersebut? Sebuah Studio yang dibangun langsung oleh fans Bloodborne bernama Lilith Walther.

Bloodborne dengan tema racing!

Karena sangat menyukai Bloodborne, ia sebelumnya sempat merilis Bloodborne Demake untuk PS1. Perilisan tersebut pun terbilang cukup sukses dan melihat peluang ini membuat dirinya kembali ingin meracik game lainnya.

Benar, Lilith Walther berencana untuk membuat game Bloodborne namun dengan gaya berbeda. Jika pada dasarnya game souls-like terkenal dengan combat nya, Walther ingin menjadikan game tersebut sebagai game seperti Racing ala Mario Kart.

Masih dalam tahap awal pengembangan

Melalui akun Twitter resminya, Lilith Walther selaku pemilik dari Studio FanSoftware mengumumkan bahwa game terbarunya diberi nama Bloodborne Kart. Seperti namanya, game ini merupakan game Bloodborne namun dengan formula ala Kart Racing.

Bloodborne Kart akan hadir sebagai spin-off dari game rilisan sebelumnya yaitu Bloodborne PSX. Bahkan, ia berani menegaskan bahwa Bloodborne Kart bukan lah sekedar game bercanda saja. Karena ia memang bersungguh-sungguh untuk meracik game tersebut.

Jika dilihat dari trailer yang dirilis, game tersebut memang cukup menggoda untuk kita cicipi, game ini tampil dengan visual symmetrical PS1 bersamaan dengan tema Dark Gothic ala Bloodborne PS4. 

FanSoftware mengkonfirmasi bahwa mereka belum bisa menunjukan gameplay dari game tersebut. Hal ini karena Bloodborne Kart tersebut masih dalam tahap awal pengembangan. Namun, mereka berjanji akan memberikan informasi terbaru di masa mendatang.

Pihak Sony mau pun FromSoftware belum memberikan tanggapan apa pun terkait penggunaan IP milik mereka ini. Semoga proyek dari fans ini bisa mendapatkan izin dari pihak terkait.

then, now and forever.

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.