Bocoran Tanggal Rilis DLC The Siege of Paris untuk Assassin’s Creed Valhalla

Avatar of Syaipul A
Muncul bocoran terkait informasi terbaru dari DLC The Siege of Paris.
Bocoran Tanggal Rilis Dlc The Siege Of Paris Untuk Assassins Creed Valhalla
The Siege of Paris | Gamedaim

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa Ubisoft telah meluncurkan Assassin’s Creed Valhalla tahun lalu. Tidak berapa lama setelah itu, mereka pun mengkonfirmasi kehadiran dua DLC untuk game tersebut.

Kedua DLC ini mereka beri nama Wrath of Druids dan The Siege of Paris. Menurut kabar, Wrath of Druids akan menjadi DLC pertama yang hadir dalam game tersebut. Kemudian disusul oleh The Siege of Paris.

Bocoran DLC The Siege of Paris

Bocoran Tanggal Rilis Dlc The Siege Of Paris Untuk Assassins Creed Valhalla
The Siege of Paris | Screen Rant

Berbicara mengenai hal ini, belum lama ini Ubisoft pun telah resmi merilis DLC pertama dari Assassin’s Creed Valhalla – Wrath of Druids. Kamu saat ini sudah dapat mengunduh DLC tersebut dimana Valhalla tersebut.

Karena ini, banyak fans yang mulai penasaran dengan tanggal rilis dari DLC kedua dari game tersebut bernama The Siege of Paris. Terlebih lagi pihak Ubisoft memang telah mengkonfirmasi DLC satu ini akan datang setelah Wrath of Druids.

Alih-alih datang dari Ubisoft, konfirmasi tentang tanggal rilis dari DLC ini datang dari seorang leakers ternama Valhalla. Leakers Valhalla bernama J0nathan ini memang dikenal sering kali memberikan bocoran terkait game satu ini, dan terbukti benar adanya.

Setting waktu, sinopsis dan tanggal rilis!

Bocoran Tanggal Rilis Dlc The Siege Of Paris Untuk Assassins Creed Valhalla
Bocoran | Gamebrott

Kali ini ia kembali ke permukaan dan memberikan berbagai bocoran terbaru terkait DLC The Siege of Paris, termasuk tanggal rilis. Menurut bocoran, The Siege of Paris akan memiliki setting waktu 885.

Lebih lanjut, J0nathan juga memberikan sedikit sinopsis terkait The Siege of Paris, dimana Kerajaan Francia akhirnya bersatu di bawah naungan satu raja – Charles the Fat. Di Paris, ia pun mengumumkan perang terhadap bangsa Viking dan Eivor beserta yang lainnya memutuskan untuk terlibat.

Terakhir, DLC kedua dari Assassin’s Creed Valhalla ini rencananya akan meluncur tanggal 9 November tahun 2021 mendatang. Perlu kami ingatkan bahwa ini hanya lah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Ubisoft sendiri terkait hal ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Screen Rant

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share