BeritaNintendoNintendo SwitchRumor

Rumor: COD Modern Warfare Remastered Tuju Nintendo Switch?

Bulan lalu, Presiden dari Microsoft – Brad Smith berbicara tentang keinginan mereka untuk membawa seri Call of Duty ke Nintendo Switch. Kabar ini datang tidak lama setelah pengumuman Microsoft akan melakukan akuisisi kepada Activision Blizzard sebesar USD 68,7 miliar.

Pernyataan dari Brad Smith tersebut membuka peluang bahwa seri Call of Duty kemungkinan akan tuju Nintendo Switch. Benar, kini telah muncul sebuah rumor yang mengklaim bahwa COD: Modern Warfare Remastered kemungkinan akan rilis di Nintendo Switch.

Keinginan Microsoft untuk membawa Call of Duty ke Nintendo Switch

Versi Nintendo Switch ini akan sama dengan COD: Modern Warfare Remastered yang tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2016 silam. Rumor ini sendiri berasal dari seorang leaker bernama RalphsValve.

Ia mengatakan bahwa Activision mulai tertarik untuk melakukan remaster ke beberapa game COD lawas. Termasuk membawa salah satu seri dari COD tersebut ke konsol hybrid milik Nintendo.

Hal ini Activision lakukan untuk mengisi kekosongan dari seri utama Call of Duty, yang mana sebelumnya telah muncul kabar bahwa seri terbaru dari franchise tersebut tidak akan ada untuk tahun 2023 mendatang.

Peluang besar untuk Microsoft dan Activision

Rumor Cod Modern Warfare Remastered Tuju Nintendo Switch
Rumor Cod Modern Warfare Remastered Tuju Nintendo Switch

Ketika Microsoft melakukan akuisisi kepada Activison Blizzard, mereka tidak hanya membicarakan tentang franchise tersebut akan tetap tersedia di platform-platform sebelumnya seperti PlayStation.

Namun, juga berbicara tentang keinginan mereka untuk memperluas ketersediaan seri ini. Call of Duty sendiri terakhir kali hadir di konsol Nintendo pada generasi Wii U, dengan dirilisnya COD: Black Ops II pada tahun 2012 dan COD: Ghosts pada tahun 2013.

Merilis COD: Modern Warfare Remastered di Switch tentu akan memberi peluang besar bagi Microsoft dan Activision, mengingat konsol hybrid Nintendo ini kini telah terjual lebih dari 103 juta unit di seluruh dunia per 31 Desember 2021.

Perlu kami ingatkan bahwa ini hanya lah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Microsoft, Activison mau pun Nintendo sendiri.

then, now and forever.

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.