Penambang di Ukraina Tertangkap Menggunakan 500 Kartu Grafis dan 3800 Konsol PS4

Avatar of Syaipul A
Cryptominer di Ukraina tertangkap dengan 5000 hardware untuk menambang Cryptocurrency.
Penambang Di Ukraina Tertangkap Menggunakan 500 Kartu Grafis Dan 3800 Konsol Ps4 Halogame
Cryptominers | Security Service of Ukraine

Telah muncul sebuah laporan baru yang mengkonfirmasi bahwa cryptominer di Ukraina telah tertangkap basah menggunakan hardware dengan jumlah yang cukup mengejutkan. Hal ini diketahui berdasarkan laporan dari Security Service of Ukraine (SSU).

Mereka mengatakan bahwa penegak hukum Ukraina telah menghentikan penambangan cryptocurrency rahasia di kota Vinnytsia. Para penambang ini berada di sebuah gudang tua dan diam-diam menyadap jaringan listrik kota untuk menambang cryptocurrency.

Cryptominer Ukraina gunakan 5000 hardware untuk menambang

Penambang Di Ukraina Tertangkap Menggunakan 500 Kartu Grafis Dan 3800 Konsol Ps4
Cryptominer | Naked Security

Berdasarkan laporan tersebut, para penambang koin ini menggunakan lebih dari 5.000 hardware, termasuk lebih dari 500 kartu grafis, 50 prosesor, dan 3.800 konsol PS4. Kumpulan hardware untuk menambang ini berhasil disita oleh pihak berwenang.

Penggunaan konsol PlayStation 4 untuk melakukan penambangan Bitcoin masih terbilang baru, bahkan aneh. Kita semua tahu bahwa selama ini para penambang ini menggunakan sebuah prosesor dan kartu grafis.

Bisa menambang menggunakan PS4?

Penambang Di Ukraina Tertangkap Menggunakan 500 Kartu Grafis Dan 3800 Konsol Ps4
Cryptominer | Security Service of Ukraine

Sampai saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait bagaimana PS4 bisa digunakan untuk menambang koin. Namun, foto-foto yang beredar menunjukan bahwa banyak konsol PS4 yang tampaknya terhubung ke internet. 

Namun, tidak menutup fakta bahwa penambang asal Ukraina ini telah menemukan sebuah cara untuk menambang bitcoin menggunakan konsol PlayStation 4. Apakah cara ini juga digunakan oleh penambang lainnya? Menarik untuk kita ketahui.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share