Developer Among Us Akui Kelelahan dan Tertekan dengan Kesuksesan Game

Avatar of Syaipul A
Innersloth mengaku sangat kelelahan dan jenuh setelah kesuksesan dari Among Us.
Developer Among Us Akui Kelelahan Dan Tertekan Dengan Kesuksesan Game
Among Us | Screen Rant

Momen tepat mungkin adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan kesuksesan dari Among Us. Telah diluncurkan sejak tahun 2018, Among Us mendadak mulai dikenal semua orang pada tahun 2020 lalu.

Popularitas dari Among Us sendiri mulai naik di pertengahan tahun 2020 lalu, bahkan masih populer sampai sekarang. Gameplay cukup unik menjadi salah satu daya tarik utama dari game besutan Innersloth ini.

Kesuksesan Among Us

Developer Among Us Akui Kelelahan Dan Tertekan Dengan Kesuksesan Game
Among Us | Pikiran Rakyat

Kini pihak Innersloth terus berusaha untuk melakukan berbagai perbaikan dan pembaruan untuk game mereka tersebut. Meskipun tidak mudah, tentu mereka harus melakukan ini untuk terus menjaga komunitas yang dimiliki oleh Among Us.

Berbicara mengenai hal ini, baru-baru ini Innersloth telah muncul ke permukaan dan bercerita sedikit tentang apa yang mereka rasakan setelah kesuksesan dari game tersebut. Tidak mudah, namun ini kenyataan yang harus mereka hadapi.

Melalui wawancara bersama dengan Youtuber Anthony Padilla, tim dari Among Us mengatakan bahwa banyak tekanan dan cacian yang mereka hadapi sejak game tersebut viral dan booming.

Tekanan dan cacian!

YouTube video

Mereka bahkan harus bekerja keras untuk memenuhi berbagai permintaan terkait Among Us untuk PlayStation dan Xbox. Pada dasarnya, membawa Among Us ke konsol bukan lah hal mudah, bahkan membutuhkan waktu sampai setahun.

Namun, tim dari Among Us pada saat itu melakukannya dalam 3 bulan saja. Situasi ini membuat mereka harus kehilangan kehidupan sosial dengan teman dan keluarga karena fokus untuk mengembangkan Among Us.

Dilain sisi, kesuksesan Among Us ini tidak sepenuhnya memberikan efek negatif kepada tim. Namun juga sangat membantu dalam segi finansial dan menjadi keringanan untuk masalah mereka lainnya.

Kini kamu sudah dapat memainkan Among Us melalui Mobile, Nintendo Switch dan PC. Untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One sendiri akan rilis pada tahun ini juga. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
2
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
2
Share