Berita

Rumor: DiRT Rally 3 Dibatalkan, CodeMasters Pilih Kembangkan WRC Baru

Kita semua tahu bahwa CodeMasters saat ini tengah mengembangkan game AAA paling ambisius dan terbesar. Banyak penggemar percaya bahwa game yang sedang mereka kembangkan tersebut adalah DiRT Rally 3.

Namun, rumor terbaru mengklaim bahwa pengembangan DiRT Rally 3 dibatalkan dan CodeMasters memilih untuk mengembangkan franchise World Rally Championship alias WRC baru.

CodeMasters batalkan DiRT Rally 3?

Rumor Dirt Rally 3 Dibatalkan Codemasters Pilih Kembangkan Wrc Baru
DiRT | Codemasters

Pada tahun 2020 silam, CodeMasters mendapatkan hak untuk mengembangkan game WRC dari BigBen Interactive. Pada hari kesepakatan diumumkan, CodeMasters mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk bersatu dan tim DiRT Rally sudah mengerjakan proyek mereka berikutnya sebelum perjanjian WRC pada tahun 2023.

Namun, sumber yang mengetahui proyek CodeMasters mengatakan kepada Exputer bahwa DiRT Rally 3 dibatalkan pada akhir 2021. Hal ini didukung dengan pergantian nama semua akun resmi dari DiRT pada awal bulan ke EA Sports Rally.

Pilih kembangkan WRC baru!

Rumor Dirt Rally 3 Dibatalkan Codemasters Pilih Kembangkan Wrc Baru
DiRT | Gamenews24

Langkah ini sendiri mereka ambil untuk merayakan usaha desainer game EA, John Armstrong sebagai pembalap Junior WRC. Berdasarkan kesepakatan CodeMasters, WRC pertama mereka dijadwalkan akan diluncurkan sebelum akhir Maret 2024.

Yang mana kini diyakini game WRC yang tidak diumumkan akan dirilis pada tahun 2023, meskipun pengembangan telah mengalami beberapa masalah, terutama di departemen QA. Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan game ini akan diumumkan.

Perlu kami ingatkan kembali bahwa ini hanya lah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak EA maupun CodeMasters terkait hal ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

then, now and forever.

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.