DICE LA Ganti Nama, Bakal Kembangkan Game Baru Setelah Battlefield 2042

Avatar of Syaipul A
DICE LA resmi berganti nama menjadi Ripple Effects. Kembangkan sebuah game baru.
Dice La Ganti Nama, Bakal Kembangkan Game Baru Setelah Battlefield 2042 Halogame
Battlefield 2042 | VG247

EA merupakan salah satu perusahaan game raksasa untuk saat ini. Kini, terhitung sudah ada banyak studio game yang berada di bawah naungan EA. Dari banyaknya studio game tersebut, nama DICE cukup identik dengan EA sendiri.

Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa DICE merupakan pengembang utama untuk franchise Battlefield milik EA sejak lama. Studio satu ini akan segera kembali ke permukaan melalui Battlefield 2042 yang akan rilis pada tahun ini.

DICE LA resmi ganti nama!

Dice La Ganti Nama Bakal Kembangkan Game Baru Setelah Battlefield 2042
DICE LA | EA

Diketahui bahwa DICE sendiri saat ini tengah dibantu oleh DICE LA untuk mengembangkan game tersebut. Dimana DICE LA dan beberapa studio EA lainnya dan DICE LA akan memimpin pengembangan salah satu mode baru gamenya yang belum terungkap.

Mode terbaru ini sendiri rencananya akan segera diumumkan bulan ini melalui EA Play Live. Berbicara mengenai hal ini, tentu akan sangat menarik mengetahui rencana dari DICE LA di masa mendatang setelah Battlefield 2042.

Beruntung, kini sepertinya kita sudah mengetahui sedikit rencana dari DICE LA setelah Battlefield 2042 rilis nanti. Pertama, mereka sekarang telah resmi berganti nama menjadi Ripple Effects. 

Kembangkan game baru setelah Battlefield 2042

Dice La Ganti Nama Bakal Kembangkan Game Baru Setelah Battlefield 2042
DICE LA | EA

Studio satu ini akan diawasi oleh pendiri sekaligus General Manager Respawn Entertainment, Vince Zampella bersama Christian Grass yang masih menjadi General Manager studionya.

Bersamaan ini, dikonfirmasi bahwa Ripple Effects akan kembali mengembangkan sebuah game baru setelah Battlefield 2042 nanti. Belum ada detail lebih lanjut terkait proyek seperti apa yang akan mereka kembangkan.

Grass selaku General Manager dari Ripple Effects mengatakan bahwa studio ini akan diisi oleh banyak staff yang merupakan developer veteran genre yang akan mereka kembangkan.

Terlepas dari itu semua, Battlefield 2042 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 22 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Kitguru

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share