Buka Event untuk Kroyok Karakter LGBT, Injustice 2 Mobile Dikecam!

Avatar of Syaipul A
Kroyok karakter LGBT, event ini dikecam komunitas LGBT.
Buka Event Untuk Kroyok Karakter Lgbt, Injustice 2 Mobile Dikecam! Halogame
Injustice 2 Mobile | IGN

Kini terhitung sudah satu pekan kita memasuki bulan Juni tahun 2021. Bulan Juni merupakan bulan yang istimewa untuk komunitas LGBT di seluruh dunia. Bulan ini juga dirayakan oleh berbagai perusahaan game ternama.

Sebut saja seperti Bethesda, Microsoft, CD Projekt dan masih banyak lagi. Tidak hanya perusahaan game, bulan ini juga dirayakan oleh beberapa game dengan mengadakan sebuah event untuk para pemain mereka.

Bulan besar bagi komunitas LGBT

Buka Event Untuk Kroyok Karakter Lgbt Injustice 2 Mobile Dikecam
Injustice 2 Mobile | Twitter

Bulan ini juga dirayakan oleh game bernama Injustice 2 Mobile. Diketahui bahwa belum lama ini Injustice 2 Mobile telah mengadakan sebuah event untuk merayakan bulan LGBT ini. Namun sayangnya, event tersebut malah dikecam oleh pemain atau komunitas LGBT sendiri.

Bagaimana tidak, event ini memungkinkan pemain untuk mengalahkan karakter Poison Ivy selama 400 ribu kali. Jika berhasil, nanti pemain akan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari event tersebut berupa kostum Poison Ivy dan Harley Quinn.

Event Injustice 2 Mobile dikecam komunitas LGBT

Memang tidak ada yang aneh dengan ini, namun ini tentu berbeda jika kamu mengikuti kisah-kisah dari Franchise DC, Harley Quinn dan Poison Ivy. Kedua karakter ini pernah disebut-sebut sebagai karakter Biseksual.

Karena ini, event di Injustice 2 Mobile ini pun dapat kecaman dari komunitas bersangkutan. Kesalahpahaman ini pun semakin besar hingga pihak pengembang pun harus meminta maaf kepada komunitas LGBT melalui akun Twitter mereka.

Pengembang dari Injustice 2 Mobile meminta maaf kepada para komunitas LGBT karena ketidaktahuan mereka terkait masalah ini. Mereka pun membuat keputusan untuk menghentikan event tersebut agar masalah tidak semakin membesar.

Pihak pengembang berjanji untuk menggantikan event tersebut dengan lainnya dan berharap tidak mengulangi kesalahan yang sama. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
0
Shares
Related Posts
Total
0
Share