Rumor: FIFA 23 Bakal Jadi Game Free-to-play

Avatar of Syaipul A
Benarkah FIFA 23 bakal free-to-play?
Rumor Fifa 23 Bakal Jadi Game Free To Play
FIFA 22 | IGN

Bulan ini adalah hari dimana Konami resmi mengganti nama PES menjadi eFootball. Keputusan ini mereka ambil bersamaan dengan keputusan untuk menjadikan game tersebut sebagai free-to-play.

Tentu ini cukup mengejutkan, mengingat PES selama ini memang telah menjadi game berbayar seperti yang kita ketahui. Keputusan yang diambil oleh Konami ini memang cukup berani dan mungkin saja tepat untuk masa depan franchise mereka tersebut.

FIFA 23 bakal jadi game free-to-play?

Rumor Fifa 23 Bakal Jadi Game Free To Play
FIFA 22 | Youtube

Mereka nanti akan mendapatkan pundi-pundi uang melalui mode-mode offline yang akan rilis sebagai DLC berbayar seperti Master League. Bisnis seperti ini memang cukup menguntungkan, tidak heran EA juga tertarik melalui FIFA.

Benar, kini telah muncul rumor yang mengatakan bahwa EA juga akan menjadikan FIFA 23 sebagai game free-to-play. Informasi ini sendiri berasal dari pengguna Twitter bernama Donk yang sering membocorkan informasi terkait eFootball mau pun FIFA.

Bakal hadirkan fitur crossplay!

Selain itu, ia mengatakan bahwa FIFA 23 juga akan usung fitur crossplay yang memungkinkan pemain lintas platform bertemu satu sama lain. Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanya lah sekedar rumor saja saat ini.

Belum ada konfirmasi dari pihak EA sendiri terkait rumor ini. FIFA 22 sendiri rencananya akan segera meluncur pada tanggal 1 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share