Berita

Hogwarts Legacy Rilis Tanpa Microtransactions

Hogwarts Legacy telah memperlihatkan gameplay perdana di State of Play pekan lalu. Diumumkan secara tiba-tiba dan tidak banyak informasi yang diketahui membuat proyek satu ini menjadi salah satu paling ditunggu para fans.

Gameplay perdana yang dipamerkan pada pekan lalu sukses membuat fans semakin penasaran dengan game Harry Potter ini. Gameplay tersebut indikasikan bahwa game Harry Potter seperti ini yang diinginkan para fans selama ini.

Hogwarts Legacy hadir tanpa Microtransactions

Hogwarts Legacy Rilis Tanpa Microtransactions
Hogwarts Legacy | Gamerwk

Meskipun pada dasarnya timeline Hogwarts Legacy sendiri akan jauh lebih awal sebelum Harry Potter lahir ke dunia. Kini pihak pengembang juga telah mengkonfirmasi bahwa Hogwarts Legacy akan hadir tanpa microtransactions di dalamnya.

Kekhawatiran terkait hadirnya microtransactions di dalamnya Hogwarts Legacy sempat muncul sebelumnya. Yang mana gameplay perdana yang diperlihatkan indikasikan bahwa akan ada microtransactions di dalamnya.

Game singleplayer murni!

Namun, ternyata tidak. Chandler Wood selaku Community Manager dari Avalanche menegaskan bahwa Hogwarts Legacy akan hadir tanpa microtransactions sama sekali. Selain itu ia juga memastikan bahwa game ini tidak akan hadir dengan konsep multiplayer online atau offline.

Hogwarts Legacy akan hadir sebagai game singleplayer murni. Terlepas dari itu semua, Hogwarts Legacy rencananya akan rilis pada musim liburan tahun ini tanpa tanggal rilis pasti untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch dan PC.

source: Game Rant

then, now and forever.

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.