Berita

Kreator Game Indonesia Go Internasional Coffe Talk – Fahmi Hasni Tutup Usia

Pada hari ini, Industri Game di Indonesia kembali berduka. Kreator dari Coffe Talk bernama Fahmi Hasni dikabarkan telah tutup usia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang kakak melalui akun Twitter milik Fahmi.

Belum ada informasi terkait penyebab kenapa kreator dari Coffe Talk tersebut tutup usia. Menurut informasi, Fahmi akan dimakamkan sore ini setelah Asar. Diketahui bahwa Fahmi sendiri merupakan seorang kreator dengan segudang perjalanan.

Kreator Game Indonesia Coffe Talk tutup usia

Ia pernah menjadi Managing Editor untuk Tech in Asia Indonesia hingga tahun 2017, menjadi kreator game Coffee Talk yang memenangkan penghargaan kategori Grand Jury Award di SEA Game Awards 2021.

Ia juga merupakan pencipta game What Comes After dan after Love EP. Terakhir, ia juga menjadi bagian dari keluarga Toge Productions dan Gameloft. Kepergian Fahmi ini tentu akan sangat membekas bagi semua orang.

Kami kru Halogame turut berduka cita atas kepergian Fahmi Hasni sebagai salah satu orang yang mengharumkan industri game Indonesia. Semoga pihak keluarga diberi ketabahan untuk menghadapi kepergian dari sang anak.

Coffe Talk kini sudah dapat kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC melalui Steam. Game satu ini sempat ramai diperbincangankan karena memang memiliki gameplay yang sangat unik.

Semoga Fahmi diberi jalan terbaik, Selamat jalan Fahmi Hasni!

then, now and forever.

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.