BeritaPCXbox

Microsoft Bayar 140 Miliar untuk Bawa Marvels Guardians of Galaxy ke Xbox Game Pass

Microsoft bisa dikatakan cukup sukses dengan Xbox Game Pass mereka. Tentu dibalik kesuksesna tersebut, mereka telah melakukan berbagai cara untuk membuat Xbox Game Pass diminati oleh semua orang.

Mereka harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk membawa game-game ternama masuk ke dalam Xbox Game Pass. Sebagai contoh, sebut saja seperti game besutan Square Enix – Marvels Guardians of Galaxy.

Microsoft dengan Xbox Game Pass

Menurut informasi, Microsoft harus mengeluarkan uang sekitar USD 5-10 juta atau setara IDR 70-140 miliar untuk membawa game tersebut hadir di Xbox Game Pass. Melansir dari VGC, David Gibson selaku analis senior di MST Financial mengatakan bahwa Microsoft memang membayar dengan nominal tersebut.

Meskipun nominal ini telah dikonfirmasi, Gibson masih percaya bahwa angka tersebut adalah perkiraan berdasarkan diskusi antara pihak Microsoft dan Marvels Guardians of Galaxy. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa Microsoft memang tidak terlalu terbuka untuk hal seperti ini.

Keluarkan banyak uang demi lisensi!

Microsoft Bayar 140 Miliar Untuk Bawa Marvels Guardian Of Galaxy Ke Xbox Game Pass
Xbox Game Pass | Press Start

Penulis blog Microsoft, Chris Charla bahkan pernah mengatakan bahwa perusahaan telah membayar pengembang dan penerbit hingga ratusan juta dollar untuk urusan biaya lisensi Xbox Game Pass sejak layanan ini hadir pada tahun 2017 silam.

Dilain sisi, Sony juga kini tengah bersiap untuk menghadirkan PlayStation Game Pass untuk bersaing dengan Microsoft. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

then, now and forever.

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.