menu
Halogame.id
HalogameBeritaMiHoYo Perlihatkan Tiga Karakter Baru di Genshin Impact!

MiHoYo Perlihatkan Tiga Karakter Baru di Genshin Impact!

Mihoyo Perlihatkan Tiga Karakter Baru Di Genshin Impact!

Penampakan tiga karakter baru di Genshin Impact.

Melalui akun Twitter resmi, MiHoYo secara tiba-tiba memperlihatkan tiga karakter baru di Genshin Impact. Ketiga karakter tersebut adalah Sayu, Yoimiya Ayaka Kamisato. Lebih lanjut, mereka mengkonfirmasi bahwa ketiga karakter ini berasal dari Inazuma.

Bagi kamu yang belum tahu, Inazuma sendiri merupakans sebuah wilayah yang akan segera hadir di Genshin Impact. Inazuma sendiri disebut-sebut akan mempresentasikan negara Jepang di dunia virtual alias Genshin Impact.

MiHoyo perlihatkan tiga karakter baru untuk Genshin Impact

Bersamaan dengan ini, MiHoYo juga membagikan informasi tentang ketiga karakter tersebut. Pertama adalah Sayu, ia merupakan karakter yang memiliki elemen Anemo alias Angin. Jika melihat dari penampilan, Sayu cukup mirip dengan Qiqi, Klee sampai Diona.

Yang mana memang terlihat sebagai salah satu karakter loli alias bertubuh pendek nan imut. Belum ada detail lebih lanjut terkait skill dan senjata yang akan ia gunakan. Karakter kedua adalah Yoimiya yang memiliki elemen Pyro alias Api.

Lagi-lagi MiHoYo akan menghadirkan karakter pengguna panah dalam game tersebut. Jika dilihat, Yoimiya cukup mirip dengan Ambert, sebagai seorang wanita yang memiliki elemen api dan menggunakan panah sebagai senjata utama.

Karakter terakhir sendiri adalah Ayaka Kamisato sebagai pengguna elemen Cryo. Seperti yang kamu ketahui, Ayaka sendiri memang telah muncul sejak lama, namun baru diperlihatkan secara resmi oleh MiHoYo sekarang.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Ayaka akan muncul sebagai salah satu karakter baru di Genshin Impact 2.0. Terlepas dari itu semua, belum ada informasi lebih lanjut kapan ketiga karakter ini akan hadir di Genshin Impact.

Game besutan MiHoYo ini kini akan segera memasuki patch 1.6 pada tanggal 10 Juni mendatang. Genshin Impact sudah dapat kamu mainkan melalui PlayStation 4, Android, iOS dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Add comment