Nintendo Switch Pro Mungkin akan Meluncur Tahun 2022

Avatar of Syaipul A
Jeff Grubb mengatakan bahwa percaya Nintendo Switch Pro akan rilis tahun 2022.
Nintendo Switch Pro Mungkin Akan Meluncur Tahun 2022
Nintendo Switch | pramborns

Pada bulan ini, Nintendo telah resmi mengumumkan varian baru dari Nintendo Switch. Hal ini pun sudah bisa penggemar prediksi sebelumnya. Dimana memang muncul banyak rumor dan bocoran terkait Switch baru.

Menurut rumor, Switch terbaru ini akan usung sampai 4K dan memiliki spesifikasi lebih baik dari Nintendo Switch original. Namun yang diumumkan oleh Nintendo baru-baru ini bukan lah seperti kabar yang beredar selama ini.

OLED Model bukan lah Switch yang dirumorkan

Nintendo Switch Pro Mungkin Akan Meluncur Tahun 2022
Nintendo Switch | The Verge

Benar, mereka telah resmi mengumumkan Nintendo Switch (OLED Model) dengan spesifikasi biasa-biasa saja. Hanya saja hadir dengan beberapa fitur baru yang membuatnya berbeda dengan Nintendo Switch biasa.

Hal ini membuat fans berspekulasi bahwa Nintendo masih lah memiliki pengumuman lain terkait Nintendo Switch. Terlebih lagi rumor selama ini mengatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan Nintendo Switch Pro dengan dukungan sampai 4K.

Meskipun Nintendo telah mengumumkan OLED Model, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga tengah mempersiapkan Nintendo Switch Pro. Terlebih lagi kehadiran Switch Pro ini diperkuat oleh orang dalam industri – Jeff Grubb.

Nintendo Switch Pro meluncur tahun 2022?

Baru-baru ini Grubb telah membicarakan lebih detail tentang Nintendo Switch Pro. Ia mengatakan bahwa pernah mendengar bahwa konsol akan datang pada tahun 2022, yang mana OLED Model dirilis pada tanggal 8 Oktober tahun ini.

Selain itu, Grubb menegaskan bahwa ia tetap yakin bahwa Nintendo Switch Pro akan mendukung 4K dan spesifikasi lebih baik. Tahun depan adalah tahun dimana Nintendo Switch berusia 5 tahun sejak pertama kali masuk ke pasaran.

Tentu ini adalah waktu yang cukup tepat untuk meluncurkan Switch Pro bagi Nintendo. Terlepas dari itu semua, ini hanya lah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Nintendo sendiri.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share