Resident Evil Village Tembus 4,5 Juta Kopi

Avatar of Syaipul A
Resident Evil Village kini telah tembus 4,5 juta kopi.
Resident Evil Village Tembus 4,5 Juta Kopi
Resident Evil Village | Den of Geek

Resident Evil Village pertama kali diluncurkan pada bulan Mei tahun ini. Sekuel lanjutan dari Resident Evil 7: Biohazard ini kembali dengan konsep first-person seperti sebelumnya. Beruntung, konsep yang terbilang baru untuk Resident Evil ini diterima oleh pemain.

Konsep First-person untuk Resident Evil Village dinilai sangat tepat dengan gameplay yang coba game tersebut tawarkan. Hal ini secara tidak langsung membuat game tersebut tuai respon positif dan sukses di berbagai sisi.

Penjualan Resident Evil Village tembus 4,5 juta kopi

Termasuk jumlah penjualan Resident Evil Village untuk berbagai platform, yang meliputi versi fisik mau pun digital di seluruh dunia. Benar, baru-baru ini akun Twitter Resident Evil telah mengumumkan total penjualan baru dari game mereka tersebut.

Melalui akun Twitter, mereka mengumumkan bahwa Resident Evil Village kini telah tembus 4,5 juta kopi di seluruh dunia. Total penjualan ini sudah termasuk gabungan antara versi fisik mau pun digital.

Penjualan meningkat drastis

Resident Evil Village Tembus 45 Juta Kopi
Resident Evil Village | Gamerwk

Pada bulan Mei lalu, Resident Evil Village sendiri telah tembus 4 juta kopi. Dalam kurun waktu singkat ini, penjualan tersebut pun meningkat cukup pesat. Data ini terhitung sejak game tersebut rilis pertama kali 7 Mei 2021 hingga hari ini 27 Mei 2021. 

Kini kamu sudah dapat memainkan Resident Evil Village untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan PC. Selain itu, Capcom kini sendiri sudah mulai berencana untuk mengembangkan Resident Evil 9.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share