PlayStation Mulai Terjun ke Industri Mobile

Avatar of Syaipul A
CEO Sony Group Corporation mengatakan bahwa mereka tertarik untuk turun ke pasar Mobile.
Playstation Mulai Terjun Ke Industri Mobile Halogame
Sony PlayStation | Youtube

Belum lama ini diketahui bahwa Sony telah membuka lowongan pekerjaan untuk Head of Mobile. Hal ini secara tidak langsung membuat kita sudah dapat menebak setidaknya sedikit rencana Sony di masa mendatang.

Benar saja, Sony kini dipastikan akan ikut terjun ke pasar Mobile seperti prediksi sebelumnya. Pasar Mobile memang berkembang sangat pesat beberapa tahun terakhir ini. Sony pun tidak ingin ketinggalan untuk mencoba keberuntungan mereka.

Sony tertarik dengan pasar Mobile

Playstation Mulai Terjun Ke Industri Mobile
God of War | Pocket-lint

Terlepas dari mereka yang memang sejak dulu berfokus ke produksi konsol, game eksklusif yang memang pada dasarnya tidak melirik sama sekali ke pasar Mobile. Namun kini era telah berubah, yang mana banyak perusahaan game yang raih kesuksesan besar karena pasar tersebut.

Kenichiro Yoshida selaku CEO Sony Group Corporation mengatakan bahwa perusahaan akan mengubah arah mereka pada tahun 2021. Yoshida yakin bahwa Sony akan sangat cocok jika turun ke industri Mobile mengikuti arah perkembangan saat ini.

Rencana dan strategi Sony

Playstation Mulai Terjun Ke Industri Mobile 1 1
Sony PlayStation | Game Freaks

Terlebih lagi saat ini memang banyak contoh perusahaan yang sukses besar karena pilih untuk turun ke pasar Mobile. Sebut saja seperti Tencent sampai EA yang sampai sekarang malah semakin berfokus ke pasar tersebut.

Terlepas dari itu semua, belum ada detail lebih lanjut tentang rencana atau strategi Sony untuk turun ke pasar Mobile tersebut. Apakah mereka akan segera mengumumkan proyek teranyar mereka sebagai tombak utama mereka? Menarik untuk kita tunggu.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share