PlayStation Studios Tengah Kembangkan Lebih dari 25 Game, Sebagian Besar IP Baru!

Avatar of Syaipul A
Head of PlayStation Studios – Hermen Hulst mengkonfirmasi bahwa ada 25 game yang tengah mereka kembangkan.
Playstation Studios Tengah Kembangkan Lebih Dari 25 Game, Sebagian Besar Ip Baru!
Playstation Studios | Game Rant

Beberapa tahun terakhir ini, jumlah Studio yang berada di bawah nama PlayStation Studios telah meningkat cukup signifikan. Ada nama-nama studio ternama seperti Santa Monica, Insomniac Games, Naughty Dog, Guerilla Games telah berhasil menciptakan sebuah IP raksasa.

Studio yang berada di bawah naungan PlayStation Studios sendiri telah berhasil menciptakan suatu mahakarya di industri game selama dua dekade terakhir ini. Bahkan kini, Head of PlayStation Studios – Hermen Hulst mengatakan bahwa ada lebih dari 25 game yang tengah dikembangkan oleh mereka.

Sony persiapkan IP baru

Playstation Studios Tengah Kembangkan Lebih Dari 25 Game Sebagian Besar Ip Baru
Playstation Studios | Running20

Dimana hampir setengah dari jumlah tersebut adalah sebuah IP baru. Hal ini dapat kita ketahui melalui wawancara terbaru Hulst dengan PlayStation Blog. Dalam wawancara tersebut, ia membagikan berbagai informasi terbaru terkait rencana mereka kedepan.

Salah satu studio di bawah naungan mereka yang kini tengah kembangkan IP baru tersebut adalah Bend Studio. Pengembang di balik Days Gone ini dipercaya oleh Sony untuk mengembangkan sebuah IP open-world setelah Days Gone 2 sempat ditolak.

Head of PlayStation Studios

Playstation Studios Tengah Kembangkan Lebih Dari 25 Game Sebagian Besar Ip Baru 1
Hermen Hulst | Game Rant

Bagi kamu yang belum tahu, Hulst sendiri telah menjabat sebagai kepala PlayStation Studios sejak November 2019. Diketahui bahwa dirinya sebelumnya telah menjabat sebagai managing Director untuk Guerrilla Games.

Guerrilla sendiri merupakan pengembang dibalik Horizon Zero Dawn. Sekuel lanjutan dari franchise tersebut kini tengah siap untuk diluncurkan untuk musim liburan tahun ini juga. Selain itu, Hulst juga mengkonfirmasi bahwa God of War Ragnarok akan ditunda ke tahun 2022 mendatang.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share