Presiden Nintendo Tanggapi Rumor Terkait Nintendo Switch Pro

Avatar of Syaipul A
Doug Bowser beri tanggapan terkait rumor Nintendo Switch Pro.
Bos Nintendo Tanggapi Rumor Terkait Nintendo Switch Pro
Doug Bowser | MyNintendoNews

Satu bulan terakhir ini rumor terkait kehadiran Nintendo Switch Pro memang mengemuka. Rumor tentang Nintendo Switch Pro ini sendiri berasal dari laporan Bloomberg. Yang mana mereka mengkonfirmasi bahwa Nintendo akan segera mengumumkan Switch Pro.

Bahkan laporan tersebut mengatakan bahwa Nintendo Switch Pro akan rilis pada akhir tahun ini. Dimana E3 akan menjadi ajang dimana Nintendo mengumumkan konsol switch terbaru tersebut.

Rumor terkait Nintendo Switch Pro

Bos Nintendo Tanggapi Rumor Terkait Nintendo Switch Pro
Nintendo Switch | Global Circulate

Rumor ini memang sangat kuat sebelumnya. Yang mana berbagai bocoran terus bermunculan setelah laporan dari Bloomberg tersebut. Namun lagi-lagi sampai sekarang hal ini tidak terbukti benar adanya.

Terlebih lagi saat ini presentasi untuk Nintendo Direct di E3 pekan lalu tidak membagikan kabar apa pun terkait konsol Nintendo Switch. Berbicara mengenai hal ini, Doug Bowser selaku presiden dari Nintendo pun memberikan tanggapannya.

Melalui wawancara bersama dengan The Washington Post, Bowser memberikan tanggapannya terkait rumor Nintendo Switch Pro. Ia mengatakan bahwa Nintendo dari awal akan berfokus kepada software terlebih dahulu.

Tanggapan Presiden Nintendo

Bos Nintendo Tanggapi Rumor Terkait Nintendo Switch Pro
Doug Bowser | Nintendo News

Untuk saat ini, Nintendo akan memilih fokus untuk menyediakan game atau pun software pendukung Nintendo Switch. Lebih lanjut, Bowser menegaskan bahwa saat ini Nintendo Switch masih memiliki umur cukup panjang.

Bahkan ia mengatakan bahwa Nintendo masih dalam puncaknya saat ini. Mereka tidak ingin kehilangan kesempatan ini untuk terus mempebarui konsol tersebut. Karena ini, Nintendo cukup tidak tertarik untuk menghadirkan Nintendo Switch Pro dalam waktu dekat ini.

Nintendo Switch saat ini baru memasuki tahun ke-5 sejak saat pertama kali diluncurkan. Karena masih sangat baru dan laris manis di pasaran, Nintendo tidak berkeinginan untuk menghadirkan versi terbaru dario konsol mereka tersebut.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
14
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
14
Share