Bocorkan Konten Genshin Impact, Pria ini Ditangkap dan Didenda 1,1 Miliar Rupiah

Avatar of Syaipul A
MiHoYo dikabarkan menangkap seorang pria karena membocorkan konten Genshin Impact.
Bocorkan Konten Genshin Impact, Pria Ini Ditangkap Dan Didenda 1,1 Miliar Rupiah
Genshin Impact | Sirus Gaming

Genshin Impact pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu. Sampai sekarang game besutan MiHoYo ini masih sangat populer dan miliki segudang fans di seluruh dunia. Dalam kurun waktu satu tahun ini, Genshin Impact telah memasuki patch 1.6.

MiHoYo sendiri memang secara rutin terus melakukan update patch beberapa bulan sekali. Dimana patch ini akan berisi konten-konten baru seperti map, karakter, event dan masih banyak lagi.

Pembocor konten Genshin Impact

Bocorkan Konten Genshin Impact Pria Ini Ditangkap Dan Didenda 11 Miliar Rupiah
Genshin Impact | Youtube

Sebelum benar-benar diumumkan oleh MiHoYo sendiri, isi konten dalam patch ini sering kali bocor terlebih dulu ke permukaan. Hal ini secara tidak langsung membuat informasi terkait Genshin Impact diketahui terlebih dahulu oleh sebagian besar pemain.

Padahal pihak MiHoYo sendiri belum mengumumkan informasi tersebut. Bocoran konten ini tentu berasal dari para leakers atau pun beta tester yang memang telah diizinkan oleh pihak pengembang untuk mencoba konten mereka terlebih dahulu.

Tentu pihak MiHoYo telah melarang pembocoran konten ini, namun para leakers mau pun beta tester tetap melakukannya. Alhasil, baru-baru ini telah dikabarkan bahwa ada seorang pria bernama ‘Uncle Takashi’ telah ditangkap oleh pihak MiHoYo karena membocorkan konten Genshin Impact.

Pria ini ditangkap dan didenda

Bocorkan Konten Genshin Impact Pria Ini Ditangkap Dan Didenda 11 Miliar Rupiah 1 1
Genshin Impact Forum | Kotakgame

Karena ini, sang pria pun harus membayar denda sebesar CYN 500 ribu atau setara IDR 1,1 miliar. Menurut postingan yang beredar, rumah sang beta tester tersebut didatanggi oleh pihak MiHoYo.

Lebih lanjut, ia pun diminta pertanggung jawaban karena telah melanggar aturan dengan membocorkan konten Genshin Impact tanpa persetujuan. Karena pria tersebut tidak dapat membayar denda, ia pun membayar uang muka sebesar CYN 100 ribu atau setara IDR 222 juta.

Uang muka ini sendiri berasal dari penjualan rumah dan hasil kerjanya sebagai pelayan di restoran cepat saji. Terlepas dari itu semua, perlu kami ingatkan bahwa informasi ini belum sepenuhnya benar.

Pihak MiHoYo sendiri belum memberikan tanggapan mereka terkait kabar ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Facebook

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share