Prince of Persia: Sands of Time Remake Ditunda ke 2022

Avatar of Syaipul A
Melalui akun Twitter, Ubisoft mengumumkan akan menunda perilisan Prince of Persia Remake.
Prince Of Persia Sands Of Time Remake Ditunda Ke 2022
Prince Of Persia Sands Of Time Remake | Polygon

Beberapa tahun terakhir ini tren untuk membawa kembali game lawas ke remaster atau remake memang tengah naik daun. Selain bisa membawa rasa nostalgia gamer lawas, tentu pihak pengembang juga akan dapatkan gamer yang memang belum mengetahui tentang game tersebut.

Proyek remaster atau remake ini pun terbilang sukses. Sudah ada banyak nama yang memang berhasil dengan membawa game lawas mereka kembali ke permukaan. Seperti Capcom dengan Resident Evil sampai Square Enix dengan Final Fantasy VII Remake.

Penundaan Prince of Persia Remake

Prince Of Persia Sands Of Time Remake Ditunda Ke 2022
Prince Of Persia Sands Of Time | Youtube

Melihat kesuksesan kedua perusahaan ini, tentu perusahaan lain juga mulai tertarik untuk membawa game lawas mereka ke permukaan. Salah satunya adalah Ubisoft dengan Prince of Persia: Sands of Time Remake.

Tahun lalu, mereka telah resmi mengumumkan kehadiran Prince of Persia Remake. Rencananya game ini sendiri akan dirilis bulan Januari 2021. Namun sayangnya, mereka pun harus menunda game tersebut ke Maret 2021.

Kembali ditunda ke 2022

Lebih lanjut, mereka pun memperlihatkan trailer perdana dari game tersebut, namun tidak dapatkan respon positif dari para fans. Mau tidak mau Ubisoft pun kembali harus menunda game tersebut ke tanggal yang tidak pasti sampai sekarang.

Alih-alih datang dengan kabar baik, Ubisoft kini kembali mengkonfirmasi bahwa mereka akan menunda perilisan Prince of Persia Remake ke tahun 2022 mendatang. Ubisoft pun mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para fans yang telah sabar menunggu game tersebut.

Mereka akan membagikan informasi terbaru jika memang telah siap dengan game tersebut. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Twitter

Total
17
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
17
Share