Pembajak Resident Evil: Village Klaim Telah Perbaiki Masalah Performa dari Versi PC

Avatar of Syaipul A
Resident Evil Village versi bajakan berjalan lebih mulus.
Pembajak Resident Evil Village Klaim Telah Perbaiki Masalah Performa Dari Versi Pc
Resident Evil Village

Tahun ini adalah tahun dimana Resident Evil Village telah diluncurkan. Entri kedelapan dari franchise ini kini sudah memasuki bulan kedua setelah meluncur untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC.

Bisa dikatakan bahwa game tersebut rilis hampir sempurna dan tidak ada kendala. Dimana kamu bisa memainkan Resident Evil Village dengan sangat mulus dan bisa menikmati entri terbaru ini dengan sangat nyaman.

Pembajak perbaiki game Resident Evil Village

YouTube video

Namun, tentu tidak ada yang benar-benar sempurna. Terutama untuk versi PC dari Resident Evil Village. Dimana banyak pemain yang mengeluh tentang performa dari game tersebut yang belum Capcom perbaiki.

Masalah performa ini sendiri muncul karena penggunaan DRM dalam game. Alih-alih diperbaiki oleh pihak Capcom, masalah ini ternyata malah diperbaiki oleh pembajak Resident Evil Village.

Belum lama ini, Resident Evil Village versi PC telah berhasil dibobol oleh salah satu kelompok cracker bernama – Empress. Tidak hanya bisa membobol game, mereka juga mengklaim bahwa versi bajakannya berjalan lebih mulus.

Versi bajakan berjalan lebih mulus!

YouTube video

Hal ini karena mereka berhasil membuang DRM dalam game yang menjadi masalah yang selama ini terjadi. Melansir dari DSOG, Empress jelaskan bahwa Resident Evil Village miliki 2 program untuk lindungi game yaitu Denuvo dan teknologi DRM sendiri dari Capcom.

Nah, mematikan fungsi dari DRM kedua tersebut tampaknya telah memberikan dampak besar terhadap performa game. Ketika diuji oleh pihak DSOG, klaim yang Empress katakan ini memang benar adanya.

Kini diketahui bahwa versi bajakan dari Resident Evil Village berjalan lebih mulus ketimbang originalnya. Pihak Capcom sendiri belum memberikan tanggapan mereka terkait hal ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share