Tidak Ditinggalkan, Server Titanfall Diurus oleh 2 Orang

Avatar of Syaipul A
Titanfall tidak ditinggalkan begitu saja oleh Respawn Entertainment.
Tidak Ditinggalkan, Server Titanfall Diurus Oleh 2 Orang
Titanfall | Microsoft

Bukan sebuah rahasia umum bahwa mengetahui nama Respawn Entertainment mulai dikenal oleh fans karena Titanfall. Benar, sebelum Apex Legends dan Jedi: Fallen Order, Titanfall memang IP milik Respawn Entertainment.

Semenjak sukses besar dengan Apex Legends beberapa tahun terakhir ini, nama Titanfall semakin tenggelam dari permukaan. Hal ini tidak lepas dari pihak Respawn Entertainment yang memang tidak berfokus lagi kepada franchise tersebut.

Masa depan Titanfall

Tidak Ditinggalkan Server Titanfall Diurus Oleh 2 Orang
Titanfall | Pocket-Link

Padahal tidak sedikit fans yang menunggu kehadiran entri terbaru dari franchise tersebut. Namun alih-alih akan mengembangkan Titanfall terbaru, Respawn Entertainment pilih untuk fokus ke proyek lainnya.

Keputusan Respawn Entertainment untuk membiarkan Titanfall pun membuat fans kecewa dan melakukan berbagai cara untuk memprotes hal tersebut. Protes ini dilakukan tentu bertujuan agar Respawn tidak meninggalkan IP yang membesarkan nama mereka begitu saja.

Titanfall diurus oleh 2 orang saja!

https://www.youtube.com/watch?v=B2fCtgUrl-0&t=602s

Berbicara mengenai hal ini, baru-baru ini Respawn Entertainment telah menanggapi protes dari fans ini. Mereka mengatakan bahwa tidak meninggalkan Titanfall begitu saja dan masih diurus, namun dengan staff yang minim.

Jason Garza selaku Community Coordinator dari Respawn Entertainment mengatakan bahwa Respawn tengah berusaha menghentikan serangan DDoS dari para fans, namun tak bisa memberikan detil lebih lanjut.

Ia mengatakan bahwa sebagian besar tim dari Respawn Entertainment saat ini telah beralih ke Apex Legends. Mereka akan tetap mengurus Titanfall, namun hanya memiliki satu atau dua orang saja untuk hal tersebut.

Terlepas dari itu semua, sampai sekarang belum ada informasi apa pun terkait entri terbaru dari Titanfall. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
2
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
2
Share