Sifu Kembali Ditunda ke Tahun 2022

Avatar of Syaipul A
Melalui State of Play baru-baru ini, Slocap mengumumkan bahwa Sifu akan kembali ditunda ke tahun 2022.
Sifu Kembali Ditunda Ke Tahun 2022
Sifu | Skyegrid Media

Bulan ini Sony kembali menggelar State of Play. Acara digital ini mereka manfaatkan untuk mengumumkan berbagai informasi baru terkait berbagai game. Termasuk game fighting besutan Slocap bernama Sifu.

Melalui State of Play baru-baru ini, Sifu kembali hadir ke permukaan setelah beberapa bulan lalu sempat muncul ke permukaan. Alih-alih datang dengan kabar baik, Sifu malah datang dengan penundaan perilisan kembali.

Sifu tertunda ke tahun 2022

YouTube video

Game fighting satu ini resmi akan ditunda ke tahun 2022 mendatang tanpa tanggal rilis pasti. Bersamaan dengan pengumuman ini, Slocap membagikan sebuah trailer baru yang memperlihatkan combat yang akan Sifu usung.

Melalui trailer singkat berdurasi 1 menit, kita bisa melihat sang karakter utama melawan seorang boss yang berbeda-beda. Dalam game ini, kamu akan menemukan berbagai perlengkapan seperti senjata dan lainnya yang bisa kamu gunakan saat combat.

Game fighting dengan elemen rogue-like

Sifu Kembali Ditunda Ke Tahun 2022
Sifu | Youtube

Terlepas dari itu semua, Slocap sendiri merupakan developer indie dibalik game fighting Absolver. Mereka akan kembali ke permukaan lewat Sifu dengan elemen rogue-like yang membuat game satu ini akan semakin menarik untuk dimainkan.

Sifu kini telah resmi akan tertunda ke tahun 2022 mendatang tanpa tanggal rilis pasti. Game ini rencananya akan rilis melalui PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
9
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
9
Share