Soulja Boy Klaim Telah Membeli Perusahaan Game Atari, Tapi Langsung Disangkal!

Avatar of Syaipul A
Benarkah Soulja Boy telah membeli perusahaan game Atari?
Soulja Boy Klaim Telah Membeli Perusahaan Game Atari, Tapi Langsung Disangkal!
Soulja Boy | HipHopDx

Baru-baru ini gamer dihebohkan dengan sebuah klaim dari seorang rapper bernama Soulja Boy. Bagaimana tidak, sang rapper telah mengkonfirmasi bahwa ia telah membeli perusahaan game Atari.

Pada tanggal 19 Agustus, rapper bernama DeAndre Cortez Way ini mengungah sebuah video melalui akun Instagramnya dan mengklaim bahwa ia telah menjadi bos perusahaan game Atari tersebut.

Soulja Boy klaim telah membeli perusahaan game Atari

Namun, pengumuman ini kini telah dihapus secara tiba-tiba oleh sang rapper. Namun, ada banyak akun gamer yang telah berhasil mendapatkan video pengumuman tersebut. Kamu bisa menyaksikan video pengumuman tersebut melalui video yang telah kami sediakan.

Lebih lanjut, pengumuman dari Soulja Boy ini pun langsung Atari tepis tidak berselang lama setelah klaim sang rapper. Mereka mengkonfirmasi bahwa sang rapper bukan lah bos dan tidak membeli perusahaan tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu, Atari sendiri merupakan salah satu perusahaan game yang telah hadir dalam industri ini sejak 1972. Perusahaan ini telah merilis berbagai produk konsol gaming dan juga game.

Kebenaran terkait postingan dari Soulja Boy dan Atari

Soulja Boy Klaim Telah Membeli Perusahaan Game Atari, Tapi Langsung Disangkal!
Surat Kontrak Soulja Boy | Gamebrott

Belum menyerah, Soulja Boy pun menyerang balik pihak Atari. Melalui akun Instagram miliknya, sang rapper menunjukkan bukti surat kontrak bahwa dia telah membeli perusahaan game tersebut.

Namun kini lagi-lagi postingan tersebut telah dihapus oleh sang rapper ini. Setelah diusut lebih dalam, ternyata isi kontrak yang diperlihatkan oleh Soulja Boy bukan lah tentang pembelian perusahaan game satu ini.

Melainkan surat kontrak tersebut berisi persetujuannya membeli Atari Token, yaitu berupa bisnis nilai cryptocurrency yang Atari miliki. Jadi bisa kita simpulkan bahwa surat kontrak ini bukan lah berisi pembelian perusahaan atau pun saham dari Atari.

Sang rapper hanyalah membeli 1 juta Atari Token, yang mana dia berpotensi akan mendapatkan keuntungan dari nilai cryptocurrency tersebut. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu di bawah ya.

source: Twitter

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share