Berita

Game Baru Tango Gameworks Bukan Lagi Horor Setelah Ghostwire Tokyo

Game terbaru dari Tango Gameworks Ghostwire Tokyo kini telah bisa kita mainkan di berbagai platform. Setelah sekian lama, Tango Gameworks akhirnya kembali ke permukaan dengan rilisan horor baru.

Ghostwire Tokyo memang bukan game horor murni, namun masih memiliki berbagai elemen horor di dalamnya. Pada dasarnya game ini lebih usung genre adventure ketimbang horor sendiri.

Game terbaru Tango Gameworks bukan bergenre horor

Game Baru Tango Gameworks Bukan Lagi Horor Setelah Ghostwire Tokyo
Tango Gameworks | Gamespot

Melihat ini, banyak penggemar berharap bahwa Tango Gameworks akan kembali membuat game dengan tema horor seperti The Evil Within. Namun sepertinya harapan para penggemar ini tidak akan terkabul dalam waktu dekat.

Melalui wawancara terbaru bersama dengan Famitsu, Shinji Mikami selaku Founder Tango Gameworks berbicara tentang masa depan dari studio yang dibangunnya dan game seperti yang apa yang bisa diharapkan oleh para penggemar di masa yang akan datang.

Tango Gameworks ingin mulai mencoba genre baru selain horor

Game Baru Tango Gameworks Bukan Lagi Horor Setelah Ghostwire Tokyo
Shinji Mikami | Play-verse

Melalui wawancara tersebut, Mikami berharap untuk bisa merubah image Tango Gameworks sebagai studio survival horor. Ia ingin Tango Gameworks juga dilihat sebagai studio yang bisa membuat game dengan berbagai jenis genre.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa game terbaru dari Tango Gameworks yang dikepalai oleh John Johanas (sutradara The Evil Within 2), bukanlah game horor. Mikami menjelaskan bahwa game ini benar-benar berbanding terbalik dari harapan fans.

Tidak ada informasi lain yang bisa kita dapatkan selain mereka tidak akan mengembangkan game horor dalam waktu dekat ini. Terakhir, Mikami berharap Tango Gameworks dapat memproduksi mahakarya setidaknya tiap satu dekade sekali.

Ghostwire Tokyo sendiri saat ini sudah dapat kamu mainkan melalui berbagai platform.

then, now and forever.

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.