Tekken X Street Fighter Tidak Dibatalkan!

Avatar of Syaipul A
Katsuhiro Harada konfirmasi Tekken X Street Fighter tidak dibatalkan.
Tekken X Street Fighter Tidak Dibatalkan! Halogame
Tekken X Street Fighter | VGC

Pada tulisan sebelumnya, kami telah memberi sebuah kabar yang mengkonfirmasi bahwa Tekken X Street Fighter telah resmi dibatalkan. Kabar ini sendiri berasal dari Harada dan Ikeda selaku pengembang dari franchise Tekken.

Tentu kabar ini cukup mengejutkan mengingat proyek crossover antara Tekken dan Street Fighter ini pertama kali diumumkan pada tahun 2010 silam. Namun sampai sekarang, tidak memiliki kejelasan apa pun terkait proyek tersebut.

Kolaborasi Tekken dan Street Fighter

Bagi kamu yang belum tahu, satu dekade silam Tekken dan Street Fighter telah sepakat untuk berkolaborasi untuk menghadirkan Street Fighter X Tekken dan Tekken X Street Fighter. Pada tahun 2012 silam, Street Fighter X Tekken pun telah resmi dirilis.

Sementara itu, untuk Tekken X Street Fighter sendiri belum ada kabar sama sekali. Baru-baru ini, Harada dan Ikeda pun telah mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut telah resmi dibatalkan melalui acara Harada’s Bar Studio.

Namun kini, Katsuhiro Harada kembali ke permukaan dan mengkonfirmasi bahwa Tekken X Street Fighter tidak lah dibatalkan. Ia mengkonfirmasi ada kesalahan terjemahan bahasa Inggris yang menyatakan bahwa proyek tersebut dibatalkan.

Tekken X Street Fighter tidak batal!

Tekken X Street Fighter Tidak Dibatalkan
Twitlonger | Game Rant

Terjemahan bahasa Inggris tersebut tidak sepenuhnya sama dengan apa yang Harada pikirkan. Karena ini, dirinya membuat klarifikasi atas masalah ini. Melalui Twitlonger, Harada menjelaskan bahwa pengembangan Tekken X Street Fighter memang baru berjalan 30% dan sedang berlangsung,

Alih-alih dibatalkan, pengembangan Tekken X Street Fighter tersebut kini telah ditunda. Harada pun mengatakan bahwa ia cukup kecewa dengan kesalahan terjemahan ke Inggris ini. Bahkan, ini bukan kali pertama terjadi dan membuat komunitas keluar dari konteks.

Terakhir, Harada menegaskan bahwa proyek crossover tersebut tidak lah dibatalkan, melainkan ditunda untuk saat ini tanpa batas waktu. Tekken 7 dan Street Fighter V saat ini sudah dapat kamu mainkan melalui PlayStation 4 dan PC.

source: Gamerant

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share