Rumor: Judgment Mungkin Tidak Akan Dapatkan Sekuel Ketiga Karena PC

Avatar of Syaipul A
Muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa Judgment tidak akan dapatkan sekuel kembali.
Rumor Judgment Mungkin Tidak Akan Dapatkan Sekuel Ketiga Karena Pc
Judgment | Jagatplay

Belum lama ini telah muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa Judgment akan rilis di platform PC. Hal ini tentu cukup mengejutkan mengingat Judgment memang rilis secara eksklusif di konsol pada tahun 2018 silam.

Setelah sekian lama, spin-off dari Yakuza ini kini akan kembali dengan entri kedua dalam waktu dekat ini. Benar, Lost Judgment telah dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 21 September mendatang di konsol.

Masa depan Judgment

Rumor Judgment Mungkin Tidak Akan Dapatkan Sekuel Ketiga Karena Pc
Nikkan Taishu

Meskipun identik dengan konsol, muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa Judgment bakal rilis di platform PC. Meskipun hal ini tidak dikonfirmasi oleh pihak SEGA langsung. Karena rencana perilisan ini, mungkin Judgment tidak akan dapatkan sekuel ketiga.

Benar, kini muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa karena rencana rilis di PC, seri dari Judgment mungkin akan terhenti di Lost Judgment tahun ini. Melansir dari situs di Jepang – Nikkan Taishu, mereka melakukan wawancara bersama dengan seorang individu profesional di Jepang.

Menurut Nikkan Taishu, SEGA dan Johnny & Associates tidak mencapai sebuah kesepakatan terkait platform berbeda antara konsol dan PC. Johnny & Associates tidak setuju dengan gagasan bahwa Judgment dan Lost Judgment harus rilis di PC (Steam).

Judgment tidak akan dapatkan sekuel ketiga?

Rumor Judgment Mungkin Tidak Akan Dapatkan Sekuel Ketiga Karena Pc
Judgment | IGN

Diketahui bahwa Johnny & Associates memang perusahaan yang sangat ketat dalam menjaga citra artis mereka. Dimana salah satu artis mereka memang telah menjadi model untuk Takuya Kimura, karakter utama dari franchise Judgment. 

Mereka tidak ingin artis mereka muncul di PC, yang memang bukan konsol game dan terhubung langsung ke internet. Sementara itu, pihak SEGA tentu menyadari bahwa pasar PC memang sangat menguntungkan bagi mereka.

Merilis Judgment di PC tentu adalah keputusan yang harus mereka ambil untuk masa depan franchise ini. Perselisihan antara kedua perusahaan ini masih belum mencapai titik terang sampai sekarang ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
0
Share