menu
Halogame.id
HalogameBeritaVampire: The Masquerade – Bloodhunt Resmi Diumumkan, Rilis Akhir Tahun 2021

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt Resmi Diumumkan, Rilis Akhir Tahun 2021

Vampire The Masquerade Bloodhunt Resmi Diumumkan, Rilis Akhir Tahun 2021

Battle Royale yang berlatar tempat di Vampire: The Masquerade Universe.

Pada tahun 2020 lalu, Sharkmob pernah mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan game bertema battle royale yang berlatar tempat di Vampire: The Masquerade Universe. Game battle royale ini mereka ungkapkan melalui teaser singkat tanpa judul pasti.

Melalui Summer Game Fest hari ini, mereka pun kembali ke publik dan mengumumkan game bertema battle royale tersebut. Game satu ini mereka beri nama Vampire: The Masquerade – Bloodhunt dan direncanakan rilis akhir tahun ini.

Sharkmob umumkan – Bloodhunt

Vampire The Masquerade Bloodhunt Resmi Diumumkan Rilis Akhir Tahun 2021
Vampire The Masquerade Bloodhunt | Youtube

Selama acara Summer Game Fest, mereka memperlihatkan trailer terbaru dari game mereka tersebut. Game multiplayer online ini akan membuka masa closed-alpha pada tanggal 2 Juli mendatang.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti alpha tersebut, bisa mengunjungi link berikut ini dan dibuka mulai hari ini. Sementara itu, trailer berdurasi 2 menit ini memperlihatkan tampilan awal dari pertempuran battle royale yang akan terjadi nanti.

Battle Royale dengan kekuatan supranatural!

Fokus utama dari trailer ini adalah pada sekumpulan vampire yang menggunakan kemampuan supernatural untuk melakukan pertempuran battle royale satu sama lain di dalam sebuah kota kegelapan.

Pemain nanti akan bisa menggunakan berbagai senjata seperti pistol, katana, senapan dan masih banyak lagi. Dilain sisi, pemain juga dapat menggunakan berbagai kekuatan supranatural yang dimiliki oleh masing-masing karakter.

Kamu bisa melakukan teleportasi, cakar mematikan, melompati gedung, menyetrum lawan dan lainnya. Terlepas dari itu semua, Vampire: The Masquerade – Bloodhunt rencananya akan rilis akhir tahun ini melalui platform PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Add comment