Warner Bros Tertarik untuk Menjual NetherRealm dan TT Games?

Avatar of Syaipul A
Benarkah Warner Bros akan menjual NetherRealm dan TT Games?
Warner Bros Tertarik Untuk Menjual Netherrealm Dan Tt Games
NetherRealm | Game Rant

Muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa Warner Bros tertarik untuk menjual NetherRealm dan TT Games. NetherRealm sendiri merupakan sebuah studio yang terkenal dengan Mortal Kombat.

Sementara itu, TT Games identik dengan LEGO. Kedua studio ini telah menjadi bagian Warner Bros sejak awal. Namun, laporan terbaru mengatakan bahwa kedua studio ternama milik Warner Bros ini akan dijual.

Warner Bros tertarik menjual NetherRealm dan TT Games?

YouTube video

Rumor terkait hal ini sebelumnya sudah sempat muncul sebelum E3 tahun ini digelar. Dimana Microsoft dikabarkan membeli Rocksteady dan NetherRealm dan menjadikan studio tersebut sebagai bagian dari Xbox Game Studios.

Namun, rumor tersebut tidak terbukti sebelumnya. Kini, kembali muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa WB akan menjual studio mereka. Rumor ini sendiri berasal dari Jez Cordon dari Windows Central.

Hal ini diketahui melalui Podcast bersama dengan Xbox Two baru-baru ini. Cordon mengatakan bahwa Warner Bros Interactive melihat NetherRealm dan TT Games tidak berada di ruang lingkup mereka lagi.

Tidak memenuhi harapan Warner Bros Interactive

Warner Bros Tertarik Untuk Menjual Netherrealm Dan Tt Games
Mortal Kombat 11 | Play-Verse

Dalam artian, kedua studio ini sudah tidak bisa memenuhi harapan WB selama ini. Bersamaan dengan ini, Cordon juga mengatakan alasan kenapa Warner Bros berkeinginan untuk menjual kedua studio mereka.

Ia mengatakan bahwa kinerja film Mortal Kombat baru-baru ini mungkin membuat Warner Bros kecewa, dan membuat IP ini kurang menarik bagi perusahaan. Sementara itu untuk TT Games berhubungan dengan mahalnya biaya lisensi LEGO.

Terlepas dari itu semua, belum ada tanggapan dari Warner Bros sendiri terkait hal ini. Apakah mereka akan benar-benar menjual studio NetherRealm dan TT Games? Tentu menarik untuk kita tunggu.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts
Total
1
Share