BeritaPC

Dev Lost Ark Akan Pertimbangkan Port Konsol Jika Fans Menginginkannya!

Belum lama ini Lost Ark telah resmi dirilis secara eksklusif di PC. Bahkan game satu ini menempati posisi kedua sebagai game paling banyak dimainkan sepanjang masa di Steam dengan mengumpulkan lebih dari 20 juta pemain.

Namun, perilisan Lost Ark tidak luput dari masalah. Pihak Amazon Games pun mengakui bahwa mereka terlalu cepat untuk merilis pembaruan baru di Lost Ark. Hal ini mengharuskan pemain membayar untuk konten yang seharusnya bisa mereka dapatkan secara gratis.

Masalah Lost Ark sejak rilis

Dev Lost Ark Akan Pertimbangkan Port Konsol Jika Fans Menginginkannya 1 1
Lost Ark | Fornite

Tidak hanya itu, Lost Ark juga mengunci kelas berdasarkan gender. Dalam artian, hanya seorang pria yang bisa menjadi Warriors dan hanya wanita yang bisa menjadi penyihir alias mage.

Pakaian wanita yang cukup terbuka pun menjadi salah satu masalah dari Lost Ark. Game satu ini menceritakan tentang manusia dan surga yang bekerja sama untuk melawan para iblis. Kini game tersebut tersedia secara eksklusif di PC melalui Steam.

Port konsol tidaklah mustahil

Dev Lost Ark Akan Pertimbangkan Port Konsol Jika Fans Menginginkannya
Lost Ark | Spiel Times

Karena sangat populer saat ini, ada banyak fans yang menginginkan Lost Ark juga tersedia di platform lainnya. Termasuk konsol seperti PlayStation dan Xbox. Beruntung, Amazon Games dan Smilegate RPG mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan port konsol jika fans memang menginginkannya.

Park Soomin selaku franchise leader mengatakan kepada VG247, bahwa memperluas jangkauan Lost Ark ke konsol tidaklah mustahil. Jika fans menginginkan Port Konsol, pihak Smilegate RPG dan Amazon Games akan mempertimbangkan hal tersebut.

Rencana untuk melebarkan saya ke konsol tersebut kemungkinan tidak akan bisa kita lihat dalam waktu dekat. Karena memang belum ada rencana untuk hal tersebut, dan tidak mustahil di tahun-tahun selanjutnya.

Lost Ark saat ini sudah dapat kamu mainkan di PC melalui Steam secara gratis. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

then, now and forever.

Related Posts

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.